Bakso A. Yani (Sari Rasa)

Satu lagi kuliner yang sudah cukup legendaris tidak jauh dari pusat kota Purwokerto, Bakso A. Yani. Penggemar kuliner Purwokerto pasti sudah tau tempat ini. Sudah terkenal sejak lama dan punya pelanggan lama juga karena warung ini juga sudah cukup berumur sama kaya pemiliknya :D.

Warung Bakso Sari Rasa A. Yani

Warung Bakso Sari Rasa A. Yani

Menu yang disediakan bukan cuma bakso sih, ada Bakso biasa, Mie Ayam, dan Mie Ayam Bakso. Harganya saya lupa menanyakan, lain kali saya update deh :D. Kalo rasanya sih enak seger gitu lah :D, lihat fotonya aja nih.

Tempatnya cukup luas, ada sekitar 9 meja yang besar dengan 6 kursi. Tempatnya cukup bersih dan nyaman, tidak sumpek. Jangan harap ada wi-fi yah, disini tempat makan, bukan tempat internetan atau gaya-gayaan pamer gadget hehe. Dan tempat parkir juga cukup luas karena kiosnya tidak mepet ke jalan di depannya.

Lokasinya cukup dekat, hanya berjarak sekitar 1KM dari alun-alun atau stasiun Purwokerto, jalan kaki paling hanya 10 menit, kalo dengan kendaraan ya pasti lebih cepat. Lokasi tepatnya berada di Jl. A. Yani Gang IV, gang kedua di Jl. A. Yani yang belok kiri kalau dari arah selatan (alun-alun), kalau dari Stasiun bisa lewat jalan samping pasar / bekas gedung suteja. Lebih jelasnya silahkan lihat di google maps dibawah.


Denah / Jalur / Peta Lokasi Bakso A. Yani (Sari Rasa)

Apa Komentarmu tentang Bakso A. Yani (Sari Rasa)