Kedai Tantene

Nama “Tantene” di kalangan kuliner imagenya sudah langsung ke ayam goreng. Namun Kedai Tantene ini menunya lebih lengkap dan lokasinya masih di dalam kota. Ayam Goreng Tantene sendiri sudah ada di daerah UNSOED dan UNWIKU. Kali ini Kami mencoba beberapa masakan yang ada di menu Kedai Tantene.

Balai Belakang Kedai Tantene

Balai Belakang Kedai Tantene

Seperti pada rumah makan “Tantene” lainnya, Kedai Tantene menempati ruang terbuka yang membuatnya tetap “silir” tanpa perlu AC. Ruang atau balai utama di bagian belakang yang paling luas terdiri dari beberapa meja cocok untuk rombongan besar misal untuk reuni atau pesta ulang tahun. Ruang lain ada beberapa gazebo dengan masing-masing 1 meja dan beberapa kursi.

Meja 2 yang ada di pojokan depan tidak ke-foto :D, btw tempatnya cukup nyaman dan sejuk karena ada beberapa pepohonan di sekelilingna. Di tambah lagi desain yang agak tradisional dan terbuka tanpa tembok penutup di tiap ruangnya.

Daftar Harga Menu Kedai Tantene

Daftar Harga Menu Kedai Tantene

Menu Kedai Tantene cukup lengkap dan harga yang murah juga. Antara lain ada aneka Soup / Soto, Nasi Goreng, Ayam, Daging Sapi, Ikan, Sayuran, Makanan Ringan dan aneka minuman.

Saat Kami mampir ke Kedai Tantene, menu di galeri diatas itulah yang dicoba. Kalau menurut saya sih rasanya tidak terlalu istimewa dan agak asin. Entah pas dapet asin atau memang itu ciri khasnya. Jika tertarik mencobanya silahkan datang saja ke Kedai Tantene yang beralamat di Jl. Karang Kobar, sekitar 100 meter dari perempatan sebelah barat hotel Horison. Untuk booking tempat atau pesan makanan bisa hubungi nomor telepon 0281-6370770 atau di nomor HP 082137750811.


Denah / Jalur / Peta Lokasi Kedai Tantene

Apa Komentarmu tentang Kedai Tantene