Warung Koboi Baturraden

Setelah keliling wisata seputar lokawisata Baturraden pasti kelaparan. Nah kalau mau cari tempat makan yang enak dan murah, inilah salah satu tempat makan tradisional yang sudah terkenal, Warung Koboi Baturraden. Lokasinya berada di dekat terminal tepatnya sebelah barat rumah makan pringsewu agak masuk gang sedikit.

Warung Koboi - Baturraden

Dari tampangnya kaya warung atau rumah biasa aja sih, tapi jangan salah, Warung Koboi ini selalu ramai pengunjung dan banyak pelanggan tetapnya yang berasal dari berbagai daerah. Apa sih istimewanya yah. Kalo menurut saya sih tempatnya yang biasa aja, gak neko-neko dan makanan, rasa dan harganya yang merakyat yang membuatnya ingin balik lagi kesana. Lihat dulu nih 😀

Menu Warung Koboi Baturraden

Saya tau.. Anda sedang merasa clegukz atau ngiler dan pengin segera cobain menu ini hehe.. Terlihat ada “Jangan Kacang” yang sengaja terlalu matang, oseng pakis, pete goreng, sambal dan ayam kampung goreng. Foto diatas untuk tiga orang. Oh iya cara penyajiannya juga beda khusus ayamnya. Di sediakan ayam sepiring besar isinya komplit, nah nanti tinggal si-mbok-e menghitung sisa ayam untuk menghitung billingnya. Soal rasa gak bisa ditulis lah, pokoke enak 😀

Nah di foto galeri diatas ada foto simboke yang lagi di dapur, banyak yang bantuin sih tapi gak ikut difoto. Klasik banget ya, masih pake alat tradisional, tungku / pawon yang sudah tua dan masih pake kayu bakar khas pedesaan banget lah. Meja makan juga pake meja dan kursi kayu panjang (yang disamping gak ke foto), kalau mau numpang sholat juga ada. Tempat parkir luas dan tukang parkirnya juga baik dan ramah.

Oh iya, saat makan bertiga itu cuman habis 85 ribu saja, saya makan ayam 2, yang lain si lebih kayanya hehe.. murah pol kan :D, Untuk jam bukanya setiap hari dari jam 8 pagi hingga 10 malam. Udah dulu lah ceritanya 😀

Kalau mau kesini datang aja langsung ke Warung Koboi Baturraden yang ada di Jl. Raya Barat – Baturraden, di samping rumah makan Pringsewu, atau sekitar 100 meter dari perempatan terminal Baturraden ke barat. Gampangnya lihat peta google maps dibawah.

Selamat mencoba…


Denah / Jalur / Peta Lokasi Warung Koboi Baturraden

Apa Komentarmu tentang Warung Koboi Baturraden